Striker Berlimpah di Copa America 2016 Argentina Coret Dybala

by Liga Champions on 31/05/2016

Striker Berlimpah di Copa America 2016 Argentina Coret Dybala!! Penggawa Juventus, Paulo Dybala, dicoret dari skuat Timnas Argentina yang akan dibawa di ajang Copa America Centenario yang mulai digeber awal Juni 2016 ini di Amerika Serikat.

Hal itu cukup mengangetkan, pasalnya Dybala tampil apik bersama Juve. Dia menjadi top skorer Si Nyonya Tua musim ini dengan torehan 23 gol dari 46 penampilan. Dybala juga menjadi aktor kebangkitan Juve setelah terseok-seok di wal musim.

Dia cukup rajin mencetak gol di saat tim polesan Massimiliano Allegri itu membutuhkan kemenangan. Namun nyatanya, pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino, tak memilihnya. Dia dianggap kalah bersaing dengan para penyerang Argentina lainnya seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi dan Sergio Aguero.

Ironisnya, Dybala juga terancam tak bisa bermain di Olimpiade 2016 bersama Argentina. Juve hanya mengizinkan pemain mereka berlaga di Copa America Centenairo atau Piala Eropa 2016. Hal itu lantaran penyelenggaraan Olimpiade terlalu mepet dengan persiapan tim menuju musim depan.

“Saya sedih tidak dipanggil ke skuat Copa America karena saya sudah tahu bahwa klub tidak akan melepas saya ke Rio [tempat Olimpiade],” ujar Dybala seperti dikutip dari Jadwal Copa America 2016, Senin (23/5/2016).

“Saya ingin main di Amerika Serikat, tapi Anda harus menghormati keputusan pelatih. Sulit untuk membentuk lini serang dengan seluruh pemain hebat seperti itu,” tutupnya.

Silahkan Bagikan Via :

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda!

comments

Leave a Comment

Previous post:

Next post: